SOQI Biz

田 (Tián), Ladang persawahan

Karakter Cina untuk "ladang" adalah 田. Logo Hsin Ten menggunakan pola ini berulang kali dan di seluruh logo. Pola 田sebagai logo saling tumpang tindih, berasal dari dan terhubung satu sama lain yang menandakan bahwa bisnis Hsin Ten yang luar biasa akan terus didistribusikan oleh pujian publik dan akan mengembangkan domain bisnis multivariatnya tanpa batas. Kekuatan berkumpul di alun-alun, dari luar ke dalam, mewakili prinsip dan tujuan operasi umum yang menyatukan semua mitra bisnis Hsin Ten. Pola juga menyebar dari dalam ke luar secara terus-menerus, mewakili potensi tak terbatas Hsin Ten untuk pengembangan dan langkah maju menuju tujuannya untuk terus beroperasi secara sah.

Dari semua warna, hijau memiliki arti khusus kesehatan, kedamaian, keamanan, dan cita-cita. Penerapan nada hijau Hsin Ten International dalam desain logonya berarti kita harus mengembangkan produk yang sangat kompetitif dan populer, dengan potensi besar untuk menyesuaikan diri dengan ide-ide baru dan tren baru dalam perawatan kesehatan dan perlindungan lingkungan untuk menciptakan kehidupan baru yang sehat dan penuh semangat .

Apa makna lambang perusahaan?

Tidak hanya menunjukkan citra Grup Internasional Hsin Ten, secara keseluruhan, itu juga mewakili jejak kemuliaan abadi orang-orang Hsin Ten yang dengan tulus berharap agar semua orang di dunia mengenal dan mencintai tanda yang bermakna indah ini.

Lima kotak hijau muda dan empat kotak hijau tua dari logo Hsin Ten melambangkan mitra bisnis Hsin Ten yang telah bersatu dalam grup Hsin Ten International. Mitra ini berasal dari semua lapisan masyarakat termasuk sarjana, petani, pengrajin, dan pedagang, di lima benua di dunia, dan telah menjadi keluarga yang dekat dan kooperatif, membajak dan menyiangi ladang Hsin Ten yang penuh dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan. Termotivasi oleh misi untuk bekerja dengan satu hati dan tumbuh bersama, mereka terus mengatasi rintangan pegunungan, dan mencapai hasil yang luar biasa.

Warna hijau juga melambangkan kemewahan dan kelanggengan. Kombinasi sempurna dari hijau muda ke hijau tua menunjukkan pertumbuhan yang stabil dari Hsin Ten International Group, yang telah memperluas jangkauan bisnisnya ke setiap penjuru dunia. Hsin Ten memiliki vitalitas dan potensi tak terbatas, seperti pohon raksasa, terus menerus mengakar ke bawah, tumbuh dengan dalam dan kuat ke atas, dengan subur menaungi Distributor Hsin Ten di seluruh dunia.

Apa visi perusahaan?

Untuk membawa Kesehatan, Kecantikan dan Kekayaan ke setiap keluarga di seluruh dunia.

Berdasarkan Teori Resonansi Bioenergi, HTE merancang dan membangun "SOQI Total Health Spa" pertama yang menyatukan Energi Gerak, Termal, dan Listrik dengan memperkenalkan Electro Reflex Energizer (ERE) kepada pelanggan kami bersama dengan Mesin Chi dan HotHouse.

HTE selangkah lebih maju dengan konsep "SOQI Total Health Management," yang memperkenalkan rangkaian produk nutrisi kami seperti Total Enzyme, Chi Formula, dan "Formula Jantung" Return 2 Nature dan "Fountain of Youth."

Untuk menciptakan kehidupan yang sehat dan kaya untuk diri sendiri dan jaringan manusia.

Siapa di balik perusahaan?

Gorden C.H. Pan adalah Pendiri dan Pemimpin HTE (Hsin Ten Enterprise), memulai penelitiannya di bidang teknologi kesehatan pada tahun 1990. Tujuannya adalah memperkenalkan gaya hidup yang lebih sehat kepada masyarakat dengan menggabungkan teknologi modern, terapi energi, ergonomi, dan biolistrik dengan Teori Chi Timur, Akupunktur, Terapi Pijat, dan perawatan kuno.

Setelah penelitian bertahun-tahun, Pimpinan Pan mengembangkan produk yang sangat unik untuk rumah dan kantor dalam upaya mendekati era di mana filosofi timur diselaraskan dengan sains barat, konsep pengelolaan kesehatan total akan diakui dunia.

Melalui semboyan "Bratitude, Bratefulness, Be the Master of You Own Life." beliau menyebarkan konsep "SOQI Total Health Management" kepada orang lain, pada akhirnya kita akan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Untuk meningkatkan kualitas hidup kita dengan menggabungkan teknologi kesehatan yang inovatif dan pengobatan kuno, sambil membawa kekayaan dan kesejahteraan bagi keluarga di seluruh dunia adalah tugas utama kita.

Bagaimana rencana ke depan perusahaan?

Mempercepat ke masa depan, Hsin Ten kini telah mendirikan 14 cabang di seluruh dunia yang selalu berupaya membangun kekuatan internal seperti:

  • Kualitas produsen: Hsin Sepuluh fasilitas canggih untuk menghasilkan produk unggulan di bawah pedoman kontrol kualitas yang diakui oleh akreditasi ISO13485 kami.

  • Produk yang dipatenkan: Sun Ancon dan Bianca adalah merek terdaftar di lebih dari 30 negara di seluruh dunia.

Maupun keberdayaan eksternal seperti:

  • Meningkatkan sistem administrasi dan mempertahankan standar dan akreditasi pengendalian mutu ISO 9000.

  • Terus memperluas pasar yang ada ke wilayah internasional baru.

  • Kerjasama dan komunikasi dengan lembaga penelitian di seluruh dunia.

  • Mengembalikan penghargaan kepada masyarakat dengan terus menyumbang secara finansial untuk kegiatan kesejahteraan masyarakat dan bantuan bencana.

Menghadapi tantangan pemasaran abad ke-21 yang kompetitif, HTE meluncurkan "SOQI Chi SPA Center" pertama di mana diadakan lokakarya pelatihan bisnis untuk Distributor baru dan yang sudah ada. Di Center, orang dapat masuk dan mencoba peralatan kami tanpa tekanan penjualan. Dengan sedikit biaya, mereka dapat datang berulang kali untuk meremajakan dan menenangkan tubuh mereka. Pusat spa baru ini merupakan landasan untuk meningkatkan visibilitas HTE di pasar kesehatan dan kebugaran, dan dalam pencitraan merek kami.

Selain itu, HTE menyediakan platform untuk berbagi sumber daya dan manfaat antara anggota di bawah prinsipal yang adil, timbal balik, dan saling menguntungkan. Beri pelanggan Anda kesempatan untuk menjadi operator bisnis dan bangun sistem jaringan yang sukses yang memberikan manfaat kesehatan dan kekayaan bagi semua orang.

Di masa mendatang, HTE akan membangun bisnis perdagangan globalnya dengan mengintegrasikan Distributor, Toko Rantai Ritel, Teknologi, dan Jaringan Perdagangan mereka, bergerak maju untuk menjadi Kerajaan Jaringan Global.